Jika Menang Pemilu 2024, Nasdem Pasangkayu Dorong Kader di Pilkada

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, menarget kemenangan pada Pemilu 2024.

Pada Pemilu 2019 lalu, Nasdem memeroleh tiga kursi di DPRD Pasangkayu. Sehingga parta ini bertekad melipatgandakannya pada Pemilu 2024 menjadi enam kursi, bahkan lebih.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Pasangkayu M Yusri Nur pada rapat koordinasi (rakor) Partai Nasdem dirangkai perayaan ulang tahun Partai Nasdem ke 11 tahun di Hotel Nerly, Jalan Ir Soeakrno, Pasangkayu, Minggu 20 November 2022.

“Nasdem tetap teguh dan solid mendukung Anies Baswedan maju pemilihan presiden, dan Eny Anggraeni sebagai Gubernur Sulawesi Barat,” kata Yusri.

Selain itu, kata Yusri, jika target perolehan sesuai dengan harapan, maka dipastikan Nasdem akan mengusung kader terbaik untuk maju sebagai calon bupati Pasangkayu pada pilkada selanjutnya.

“Saya tidak salah masuk Nasdem, karena dari daerah hingga pusat semuanya berjiwa petarung. Pasangkayu hari ini tak baik-baik saja. Partai Nasdem Pasangkayu dapat meraih suara melebihi dari target nasional,” katanya.

Sementara Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh melontarkan pujian atas kepiawaian dan kepribadian Yusri dalam memimpin Partai Nasdem Pasangkayu.

“Dia (Yusri) pernah jadi ketua KPU, ketua Demokrat, Perindo dan sekarang Nasdem serta sempat terpilih di DPRD Sulbar. Saya tak pernah ragukan kemampuannya,” puji Anwar yang jyga mantan Gubernur Sulbar dua periode itu.

Anwar optimis target unsur pimpinan dapat diraih bila solid dan tetap berusaha.

“Kita target unsur pimpinan dengan tetap solid dan berusaha dengan lakukan konsolidasi dan kordinasi sebagai perjuangan untuk meraih sukses tersebut,” imbuhnya. (ndi)

  • Bagikan