STAI DDI Majene Gelar Wisuda 2022, Abdullah: Tingkatkan Semangat Menuntut Ilmu

  • Bagikan
WISUDA. Para wisatawan dan wisudawati saat menggelar Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana (S1) 2022 di Aula Tammajarra BPMP Sulbar.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Majene menggelar Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana (S1) 2022 di Aula Tammajarra BPMP Sulbar, Rabu 23 November.

“Peserta Wisudawan dan wisudawati sebanyak 200 orang dari Program Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI),” terang Mansur Ketua Panitia.

Ketua STAI DDI Majene Abdullah mengucap terima kasih kepada orang tua atas dukungan dan bimbingan membantu STAI DDI untuk memasukkan putra putrinya. “Semoga STAI DDI Majene menjadi salah satu perguruan tinggi agama Islam di Kabupaten Majene yang lebih unggul,” harapnya.

“Kegiatan wisuda yang kita laksanakan ini diharapkan lebih meningkatkan semangat menuntut ilmu kapan dan dimana saja kita berkiprah,” harapnya.

Sementara, Sekretaris Kopertais Wilayah VIII Makassar Nur Taufik juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene untuk membantu STAI DDI Majene. “Kepada Wisudawan-wisudawati raihlah kehormatan yang sempurna dengan tetap mempertahankan Akhlak moral dan agama yang baik,” pesannya.

Ditempat yang sama, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Majene Mustamin berharap kepada Wisudawan dan wisudawati dapat memuliakan Alqur’an sebagai pedoman yang tertinggi dalam kehidupan manusia. “Selamat atas wisudawan wisudawati STAI DDI Majene,” ucapnya.

Hadir pada wisuda, Pengurus DDI Majene H. Hasyim, Wakil I Marjanah, Wakil II Mansur S, Kepala Kantor Kemenag Majene H. Mustapa Tangngali, Ketua MUI Majene K.H. Abd. Majid Djalaluddin, Perwakilan STAIN Majene, Ketua PGPAI Kabupaten Majene Awaluddin Hadi, Pengurus DDI lainnya serta pendamping Wisuda. (hfd)

  • Bagikan