PT Tiran Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

  • Bagikan
PT Tiran Indonesia menyalurkan bantuan logistik untu korban gempa di Cianjur.

CIANJUR, SULBAR EXPRESS – Gempa Cianjur telah menggugah seluruh elemen masyarakat. Bagaimana tidak, ribuan pengungsi gempa terpaksa hidup di tenda-tenda pengungsian dengan penuh kekurangan dan keterbatasan.

Kondisi itu menggugah hati owner Tiran Group Dr. Andi Amran Sulaiman selaku pendiri AAS Foundation untuk memberikan bantuan logistik kepada korban gempa yang dihidup di tenda pengungsian.

Melalui tim kemanusian PT Tiran Indonesia yang dipimpin Sry Widya Astuti selaku Direktur SDM Tiran Group menyalurkan bantuan logistik yang diantar langsung ke lokasi gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh posko SDM Siaga Bencana Yulhendra Eko Putra, Kamis, 1 Desember 2022 yang turut disaksikan oleh aparat keamanan.

Adapun paket bantuan yang diserahkan adalah selimut 170 pcs, air mineral 200 dos, minyak goreng 100 dos, mie instan 100 dos, beras 200 karung, you c 50 dos, susu beruang 50 dos, ikan sarden ABC 95 dos, mie sedap cup 160 dos, teh sariwangi 10 dos, kopi dan gula pasir.

Humas PT Tiran Group, H La Pili yang dikonfirmasi secara terpisah membenarkan perihal penyelenggaraan bantuan tersebut. Menurut La Pili, PT Tiran Indonesia turut berempati dan bersimpati kepada masyarakat yang terdampak gempa Cianjur dan sekitarnya.

“Sehingga manajemen PT Tiran Indonesia sebagai unit usaha dari Tiran Group yang beroperasi di Kabupaten Konawe Utara berinisiatif memberikan donasi untuk saudara-saudara kita yang berada di pengungsian korban gempa di Kabupaten Cianjur,” terangnya.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat korban gempa di Cianjur dan semoga tidak terjadi lagi gempa susulan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban gempa. Dan kita doakan juga semoga mereka diberikan ketabahan dan kelapangan dada dalam menghadapi cobaan ini. Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir,” tutupnya. (*)

  • Bagikan