PKS Incar Kursi Pimpinan DPRD Sulbar pada Pemilu 2024

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pada Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan rujuh kursi di DPRD Sulbar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus mantan Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan atau akrab di sapa Kang Aher saat berada di Mamuju, Sulbat, Sabtu 3 Desember 2022.

Ia mendorong DPW PKS Sulbar agar bekerja keras agar kembali mendapatkan kursi di DPRD Sulbar, mengingat pada 2014 PKS sempat menduduki 2 kursi di DPRD Sulbar namun menghilang di tahun 2019 lalu.

“Sebelumnya kan di tahun 2014 kita punya kursi disini dua kan. Tentu ketika 2019 hilang, yah tentu hilangnya karena ada sebab. Bukan semata-mata kelemahan teman-teman. Maka sudah dalam bayangan kita mengembalikan dua kursi itu,” terangnya.

Aher menekankan, pihaknya bahkan menarget tidak hanya mengembalikan dua kursi sebelumnya, namun akan bertambah. Minimal kadernya menduduki Wakil Ketua DPRD Sulbar atau kalau bisa Ketua DPRD Sulbar.

“Insya Allah harapan dari teman-teman tadi supaya PKS ada Ketua DPRD, mudah-mudahan yah. Melesetnya ke wakil ketua dewan yah kalau bukan ketua,” ungkapnya.

Ia meminta kepada seluruh kader PKS agar senantiasa membangun komunikasi dengan masyarakat, memasuki seluruh segmen tanpa ragu sebagai bentuk strategi untuk memenangkan pesta demokrasi nanti. (asm)

  • Bagikan