Panitia Pastikan Musra XII Sulbar Siap Digelar, Stafsus Jokowi Dijadwal Hadir

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Panitia Pelaksana Musyarawah Rakyat (Musra) XII Sulbar memastikan pertemuan akbar Relawan Jokowi itu siap digelar. Panitia telah merampungkan persiapan sampai 80 persen.

Musra merupakan forum yang digelar Relawan Jokowi untuk menghimpun keinginan elemen masyarakat terkait calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) pada Pemilu 2024.

Itu disampaikan Juru Bicara Musra Sulbar Muhammad Hasanal. Menurutnya, Musra Sulbar yang digelar akan melibatkan ribuan orang, itu juga sesuai dengan undangan yang telah disebar kepada seluruh lapisan masyarakat dan ormas. Rencananya kegiatan akan digelar di Ballroom Hotel Maleo Mamuju pada 20 Desember 2022.

“Untuk persiapannya kita sudah sampai 80 persen. Kegiatan ini diinisiasi oleh Relawan Jokowi namun dalam kegiatan ini tidak mengarahkan hanya pada satu tokoh presiden,” kata Hasanal saat menggelar konferensi pers, disalah satu warkop di Mamuju, Sabtu 17 Desember 2022.

Ia menjelaskan, pada pertemuan nantinya akan digelar dialog kebangsaan untuk mencari sosok pemimpin ideal sesuai keinginan rakyat untuk pemilu akan datang.

“Tujuan Musra ini untuk mengikut sertakan masyarakat untuk membicarakan bangsa kedepan, utamanya mengenai program prioritas masyarakat, juga membahas isu kedaerahan untuk sosok kepemimpinan kedepan,” ujarnya.

Pertemuan itu juga akan dihadiri wakil Menteri Pedesaan Budi Arie Setiadi, juga akan dihadiri Stafsus Joko Widodo Aminuddin Ma’ruf dan Kris Budi Harjo sebagai panitia Nasional Musra.

“Dan banyak tokoh lainya, jika tidak ada halangan seluruh tokoh tersebut akan hadir,” ungkapnya.

Ia pun, mengundang secara terbuka kepada seluruh lapisan masyarakat di Sulbar, untuk ikut hadir pada musra tersebut. (idr)

  • Bagikan