Parlindungan Pimpin Kanwil Kemenkumham Sulbar, Faisol Ali ke Kalsel

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly melantik Parlindungan sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulbar, Kamis 22 Desember 2022.

Menteri Yasonna menerangkan bahwa pelantikan dalam rangka menyikapi tuntutan tugas yang semakin dinamis dan penuh tantangan kedepannya. Ia berharap para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Satukan diri untuk berkomitmen dalam meneguhkan semangat kerja untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara,” tegasnya dalam keterang resmi, Kemekumham, Kamis 22 Desember 2022.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan sebelumnya menjabat Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB). Ia menggantikan Faisol Ali yang kini mengemban tugas sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan (Kalsel).

Menteri Yasonna meyakini para pejabat yang dilantik akan mampu menjawab kepercayaan dengan langkah solutif yang inovatif, serta akuntabel.

“Serta menghadapi segala tantangan di masa depan,” sambungnya.

Sejumlah Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Gedung Sentra Mulia, Kuningan, Jakarta.

Menkumham RI kembali mengingatkan jajarannya untuk memberikan pelayanan publik cepat, tepat, ada kepastian waktu. Tidak berbelit. “Tidak ada toleransi bagi pelayanan publik yang lambat dan berbelit, karena pelayanan publik yang baik adalah wajah konkrit kehadiran negara dalam kehidupan bermasyarakat,” tegas Yasonna H. Laoly. (*)

  • Bagikan