Jarnas Mileanies Sulsel dan Sumut Pastikan Jaring Laba-laba Sempurna Hingga ke TPS

  • Bagikan
Jarnas Mileanies Sulsel.

MAKASSAR, SULBAR EXPRESS – Dua provinsi terbesar di luar pulau Jawa cukup serius dikerjakan Jarnas Mileanies.

Ketua Wilayah Jarnas Mileanies Sulsel Asri Tadda melakukan konsolidasi di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Sementara Sekertaris Wilayah Jarnas Mileanies Sumut, Ady, melakukan konsolidasi di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Koordinasi Mileanies di Sulsel sudah sampai di level kelurahan. Pertemuan ini adalah koordinasi DPC Biringkanaya Kota Makassar, Sulsel dalam rangka membangun jejaring 3-3-3-3 dan memastikan setiap TPS ada 3 orang Mileanies jadi pengawal TPS.

Di Sulsel, Jaringan Nasional Milenial Anies (Jarnas Mileanies) bukan hanya ada di 24 kabupaten/kota tapi sdh sampai di level Desa dan Kelurahan.

Sementara Jarnas Mileanies Sumut sudah mendeklarasikan diri di beberapa kabupaten kota di Sumut dan terus membangun jejaring hingga TPS.

Di Sumut, selain Jarnas Mileanies masih ada beberapa relawan yang tumbuh dan berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) antara lain Sains Milenium Sumatera, Relasumut PPTI, Gerak Samara, Relawan Anies Sumatera (RAS) dan Relawan Anies Sumut Aceh (Relasaman). (*)

  • Bagikan