Balita Ini Tewas Dianiaya Kakek dan Nenek Tirinya

  • Bagikan

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Mapang nasib balita perempuan berinisial AF (2). Ia tewas diduga karena dianiaya di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh AS dan TH yang merupakan kakek dan nenek tiri dari korban.

Peristiwa itu disebut terjadi pada Selasa, 17 Januari 2023 lalu. Sekira pukul 20.55 WIB, AS membawa AF ke Puskemas Pasar Rebo yang ternyata sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Saat diterima langsung oleh saksi, 1 dokter melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Haqqi saat dihubungi wartawan, Kamis 19 Januari 2023.

Setelah itu, pihak Puskesmas langsung menghubungi Polres Jakarta Timur. Mendengar laporan itu, polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan tanda-tanda AF dianiaya.

“Anak korban dalam kondisi mengenaskan, sekujur tubuh luka memar dan wajah darah kering,” jelas Ahsanul.

Melihat hal itu, Ahsanul mengatakan bahwa pihaknya bersama bidang Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) mencari AS dan TH yang hanya meninggalkan KTP di Puskesmas.

“Selanjutnya ditemukan dan dilakukan introgerasi oleh penyidik bahwa menjelaskan korban habis terjatuh,” jelasnya.

Namun begitu, setelah didalami lagi, AS dan TH kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas penganiayaan dan penelantara terhadap balita yang juga cucu tirinya sendiri itu. (jpc)

  • Bagikan