Muda Mudi di Majene Digerebek Polisi di Kamar Hotel

  • Bagikan
Sepasang muda mudi di Majene digerebek Polisi di sebuah kamar hotel.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Operasi Pekat Marano juga tengah dijalankan Polres Majene. Itu dilakukan guna memberantas penyakit masyarakat dan menjaga stabilitas jelang Pemilu 2024.

Sabtu malam, 21 Januari 2023, Polres Majene menargetkan beberapa lokasi seperti, hotel, penginapan, tempat hiburan dan kost.

Operasi ini dipimpin Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman dengan mengerahkan prsonel gabungan TNI dan Polri. Kemudian dilakukan patroli ke beberapa lokasi yang dianggap sering terjadi kegiatan yang dikeluhkan masyarakat.

Suparman mengatakan, target operasi kali ini meliputi segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat, seperti perjudian, minuman keras, senjata tajam, prostitusi, senjata api/bahan peledak ilegal, premanisme dan narkotika.

Kasi Humas Polres Majene Iptu Muh. Irwan menuturkan, dari beberapa lokasi yang menjadi sasaran operasi kali ini, ditemukan sepasang muda mudi berada dalam kamar hotel. Setelah dilakukan interogasi, pasangan tersebut mengaku bukan suami istri.

“Kita harapkan tidak ada timbul kerawanan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan, sehingga wilayah majene tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Irwan. (*)

  • Bagikan