Penyaluran Bantuan Kapolda Sulbar, Kapolres Majene Sambangi Ponpes dan LKSA

  • Bagikan
BANTUAN. Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri menyerahkan bantuan sembako kepada Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande dan LKSA Amanah Aisyiyah Tunda.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Kepolisian Resor (Polres) Majene terus berupaya dan berinovasi melancarkan aksi-aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat melalui program Peduli Sesama,

Aksi sosial ini, datang dari Kapolda Sulbar berupa bantuan sembako yang disalurkan Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri dengan menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Majene.

Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri di dampingi para pejabat utamanya menyerahkan sejumlah bantuan sosial berupa sembako kepada pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande dan LKSA Amanah Aisyiyah Tunda, Jumat 20.

“Bantuan ini langsung dari Pak Kapolda Sulbar, kami hanya menyalurkan saja, semoga berkah dan bermanfaat,” harap Toni Sugadri.

Ia mengucap apresiasi kepada masyarakat yang selama ini telah bersama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Tentu kita berharap, apa yang sudah kita bangun selama ini tetap terjaga. Kebetulan kami pejabat baru disini, kami mohon titip diri dan dukungan terbaiknya menjaga stabilitas kamtibmas,” tutur mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulbar itu.

Sementara, pihak Ponpes dan LKSA yang menerima bantuan, selain mengucap terimakasih atas kepedulian Polri selama ini, juga menyatakan siap memberikan dukungan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Majene.

“Kami juga doakan pak semoga seluruh personel Kepolisian selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjaga stabilitas kamtibmas,” ucapnya. (hfd)

  • Bagikan