Lukman Pimpinan Partai Golkar Majene

  • Bagikan
LANTIK. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat H.M Aras Tammauni melantik DPD Partai Golkar Majene Lukman Nurman di Gedung Boyang Assamalewuang Majene, Rabu 25 Januari 2023.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Barat H.M Aras Tammauni melantik Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Majene Lukman Nurman.

Pelantikan DPD Partai Golkar Majene Periode 2023-2025 ini, diselenggarakan di Gedung Boyang Assamalewuang Majene di hadiri para pengurus partai Golkar Sulawesi Barat dan Pengurus Kabupaten Majene, Rabu 25 Januari.

Setelah pelantikan, Lukman Nurman menuturkan, belum lama ini telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Munas Golkar untuk memimpin Golkar di Majene.

“Saat ini kami dikukuhkan untuk membawa Golkar menang pada Pemilu tahun depan, dengan target Golkar di Pemilu 2024 meraih lima kursi untuk DPRD Majene dan provinsi dua kursi,” ungkapnya.

Mantan Bupati Majene ini menyampaikan rasa semangat karena kursi DPRD Provinsi Sulbar bertambah satu kursi. “Artinya, dari lima menjadi enam, karena Golkar sudah punya pengalaman,” paparnya.

Ia menuturkan, terkait Pilkada 2024 mendatang, terlebih dulu akan melihat perolehan kursi di Pemilu serentak 2024 nanti. “Kalau target kita terealisasi lima kursi, baru kita berbicara untuk mencalonkan kader Golkar,” ruturnya. (hfd)

  • Bagikan