Bertekad Menangkan Anies, Resonansi Deklarasi Gabung KoReAn

  • Bagikan

MAKASSAR, SULBAR EXPRESS – Simpul Relawan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024 terus tumbuh. Teranyar, Relawan Solid Nasional Anies di deklarasikan di Makassar. Relawan Solid Nasional Anies Baswedan atau Resonansi Baswedan ini berbasis di Makassar tapi akan berjuang di seluruh Indonesia.

“Tak semua yang sifatnya nasional harus berpusat dan bermula di Jakarta, Indonesia bukan hanya Jakarta. Karena itu orang-orang di daerah harus berani membangun basis di daerah dan bekerja untuk seluruh wilayah Indonesia” kata Ketua Umum Resonansi Baswedan, H.M Amin Thalib.

Sementara itu Sekjen Resonansi Baswedan bertekad membangun jejaring kuat berbasis TPS

“Kami bergabung dan berafiliasi dengan KoReAn karena kami sepaham dengan kawan-kawan di KoReAn, sistem jaring laba-laba yang diusung KoReAn kami percaya akan efektif bukan hanya dalam menjaring pemilih tapi juga mencegah kecurangan” tegas Ilham Andi Palesangi, Sekjen Resonansi Baswedan.

Andi Asriani selalu Ketua Harian Resonansi Baswedan ingin berpartisipasi aktif dalam upaya melahirkan pemimpin terbaik buat bangsa ini

“Kami hanya ingin Indonesia dipimpin orang baik yang dapat diandalkan baik dalam membangun bangsa ini maupun dalam percaturan dunia internasional dan orang itu adalah bapak Anies Baswedan, karena itu kami akan berjuang maksimal demi bangsa dan negara ini” kata Andi Asriani.

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim yang hadir menerima langsung keinginan Resonansi Baswedan bergabung dengan KoReAn menyatakan bahwa lahirnya banyak simpul relawan adalah fenomena baru, tak banyak tokoh yang karenanya terlahir begitu banyak kelompok relawan dan siap menyambut Anies Baswedan kemanapun Anies Baswedan datang

“Simpul relawan Resonansi Baswedan ini adalah simpul ke 67 di Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn, red) dan kami akan mengajak semakin banyak orang atau kelompok orang membentuk simpul-simpul Relawan, makin banyak simpul relawan makin ringan beban untuk mengangkat Anies Baswedan menuju kursi RI Satu,” tegas pria yang disapa MRR ini. (*)

  • Bagikan