Hamzih Mengundurkan Diri sebagai Wakil Ketua II KONI Sulbar, Ini Penyebabnya!

  • Bagikan
Hamzih mengundurkan diri dari Wakil Ketua II KONI Sulbar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Wakil Ketua II Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulbar Muhammad Hamzih, mengundurkan diri dari organisasi ini, Sabtu 28 Januari 2023.

Hamzih menyampaikan, bahkah pengunduran diri itu sebelumnya telah disampaikan melalui surat pernyataan yang dibuatnya pertanggal 16 Januari 2023.

Dalam surat tersbut ia menyatakan bahwa pengunduran dirinya lantaran ingin fokus sebagai Staf Ahli Gubernur Sulbar. Itu juga sejalan dengan tugas baru yang diemban sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dan bukan lagi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulbar.

Ia menilai, jabatan yang diemban tidak relevan lagi dengan tugas saat ini. “Saya merasa sudah tidak relevan lagi keberadaan saya di kepengurusaan KONI Sulbar sebagai Wakil Ketua II yang membidangi pembinaan atlet,” kata Hamzih.

Sementara di sisi lain, menurutnya banyak tugas yang harus diselesaikan apalagi sebagai ASN dan Sebagai Staf Ahli Gubernur.

“Juga tugas-tugas lain dari gubernur yang dapat menyita waktu. Sehingga sangat sulit untuk meluangkan waktu menjalankan program di KONI Sulbar,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua KONI Sulbar dan para pegurus KONI, serta seluruh insan olahraga atas kerjasama selamai ini.

“Sekaligus permohonan maaf jika dalam menjalankan tugas selama ini ada kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukann,” jelasnya. (idr)

  • Bagikan