IKA Unhas For Sulbar Recovery, Idris Pastikan Kehadiran Amran Sulaiman

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Sulbar memastikan seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial siap digelar di Mamuju.

Hal itu disampikan Ketua IKA Unhas Sulbar Muhammad Idris. Menurutnya, berbagai kegiatan IKA Unhas yang direncanakan, sudah siap digelar. Deangan mengusung tema IKA Unhas For Sulbar Recovery.

“IKA Unhas akan melaksanakan bakti sosial kesehatan untuk Sulbar Recovery. Jadi ada lima kegiatan, dan akhirnya nanti akan disempurnakan dengan simposium,” kata Idris, Kamis 16 Februari 2023.

Selain itu, lanjut Idris, dalam kegiatan tersebut Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman (AAS) dipastikan akan hadir sekaligus memberikan dukungan dan komitmen untuk Sulbar yang lebih baik.

“Pak ketua umum akan hadir memberikan komitmen kepada anggota alumni IKA Unhas agar berkinerja lebih baik, dan juga sharing bagaimana leaderhip strategi percepatan ekonomi Sulbar ini menjadi menarik, karena pak ketua ini juga seorang bisnisman,” ucapnya.

Ia mengatakan, dari simposioum tersebut akan melahirkan komitmen, sekaligus memposisikan Sulbar dapat semakin terbuka unutk kebutuhan investasi.

“Invetasi itu tentu banyak faktor yang menentukan, salah satu faktor yang paling menentukan itu adalah daerah itu bisa memfasilitasi dengan baik atau tidak,” bebernya.

Ia pun berharap seluruh rangkaian kegiatan nanti yang akan digelar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pihaknya mengajak kepada seluruh elemem masyarakat untuk ikut bersama pada kegiatan yang digelar, utamnya terkait bakti soial kesehatan yang digelar secara gratis. (idr)

Beberapa kegiatan yang akan digelar IKA Unhas sebagai berikut:

Jumat 17 Februari
Fun Walk (Rumah adat Mamuju, Star dan Finish) Pukul 06:00-10:00 wita

Ika Unhas Peduli Lingkungan, (Penanaman Pohon) di Area Bandara Tampa Padang Mamuju. Pukul 16:00-17:30 wita.

Simposium Sulbar Recovery (Leadership dan transformasi strategi percepatan pertumbuhan ekonomi dan daya saing Sulbar. Pukul 19:30-23-00 wita.

Sabtu 18 Februari
Bakti Sosial Kesehatan. Operasi Katarak, pemeriksaan gigi, operasi bibir sumbing, sunnatan massal dan donor darah di RSUD Sulbar.

  • Bagikan