Gelora Sulbar Konsolidasi ke Daerah

  • Bagikan

MAMASA, SULBAR EXPRESS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mamasa, Sulbar, menggelar rapat koordinasi (Rakorda) membahas target perolehan kursi pada Pemilu 2024. Rakorda berlangsung Rabu 15 Maret 2023.

Hadir dalam rakorda tersebut Hajrul Malik selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulbar, juga hadir Syamsir selaku Sekretaris Gelora Sulbar.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Mamasa Dani Malaikat menuturkan, rakorda kali ini sebagai simbol semangat perjuangan untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kita merapatkan berkumpul dan merampatkan barisan untuk memenuhi target di pemilu 2024, ini adalah simbol perjuangan,” ungkapnya.

Partai Gelora Mamasa menfokuskan diri untuk persiapan Komposisi Bacaleg

Selain itu DPD Gelora Mamasa, memberikan stimulus pada mesin partai disetiap dapil dan TPS.

“Agenda salah satunya penguatan dapil dengan cara kemenangan berbasis TPS,” terang Dani.

Sementara Hajrul Malik mengungkapkan, Partai Gelora Indonesia di tingkat pusat dan daerah menargetkan 1 Fraksi pada DPRD dan 1 Kursi DPR RI Kursi pada pemilihan legislatif mendatang.

“Pertemuan ini juga sebagai langkah awal untuk konsolidasi. Saya sangat optimis Partai Gelora mencapai target maksimal kursi per dapil dalam Pemilu 2024 mendatang,” kata Hajrul, melalui rilisnya.

Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mamasa berhasil mengumpulkan Ratusan anggota per Maret 2023 Apresiasi yang bagus oleh masyarakat Mamasa selama tuga tahun perjalanan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mamasa. (rls)

  • Bagikan