Ramadan Bersama Grand Maleo, Tawarkan Menu Berbuka Hanya Rp 50.000

  • Bagikan
Sales Marketing Grand Maleo Hotel Mamuju Widya bersama Chef Soleh, saat menjelaskan promo Ramadan hotel Maleo Mamuju, Rabu 15 Maret 2023.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah 2023, grand maleo hotel Mamuju memberikan promo menarik selama bulan puasa mulai dari harga Rp 50.000.

Berbuka puasa di bulan Ramadan menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Berbuka dengan berbagai menu asyik dapat dinikmati bersama keluarga, kerabat hingga sahabat di Grand Hotel Maleo Mamuju.

Sales Marketing Widya mengatakan selama Ramadan Grand Maleo Hotel promo menarik, mulai dari paket berbuka, paket sahur, paket takjil hingga Ramadan package, termasuk paket kamar komplit juga tersedia.

“Grand Hotel Maleo memberikan penawaran menarik paket berbuka bertajuk Ramadhan bersama grand maleo, paket takjil hanya Rp 50.000 plus di Lepa-lepa,” kata Widya, Rabu 15 Maret 2023.

Ia menjelaskan, menu yang disajikan pun beragam sekira terdapat puluhan menu pilihan dapat didapatkan dengan harga tersebut.

Sementara untuk paket berbuka puasa dibandrol dengan harga Rp 99.000 dapat disajikan di Waterpark Maleo.

“Kami juga ada paket meeting Ramadan Rp 125.000, dan Ramadan meeting package dengan harga Rp 1.100.000 sudah dilengkapi fasilitas untuk salat dan meeting,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan paket kamar Ramadan dengan harga hanya Rp 699.000, paket kamar tersebut menjadi paket andalan dengan fasilitas lengkap. Paket kamar yang diinginkan sekaligus bentuk donasi selama Ramadan.

“Selain paket menginap kami juga menyediakan paket spesial Idul Fitri seperti pemesanan kue, hampers berupa brownies cake,” ungkapnya.

Hotel berbintang tiga itu juga menyiapkan berbagai konsep kegiatan menunggu waktu berbuka puasa, seperti games dan lomba untuk anak-anak TK, SD.

Semua itu dapat dinikmati di Hotel Maleo, dengan tidak mengurangi nilai ibadah ketika berpuasa.

Selama Ramadan maleo akan mulai beraktivitas pada pukul 15.00 Wita, hingga menjelang sahur.

Sementara Chef Maleo Soleh mengungkapkan untuk ramadhan beberapa promo yang disajikan tidak lepas dari konsep ramadhan, seperti  Pizza kurma.

“Untuk sahur, kami menyediakan nasi rawon, sup lengkap dengan lauk, kita tambahkan dessert dengan nuansa Ramadan,” ucapnya.

Pihaknya juga menyediakan, menu yang akrab disajikan masyarakat Sulbar, termasuk menu lokal yang biasa dinikmati. Selain itu ia juga menyediakan Bakso Thailand.

Sales Marketing Grand Maleo Hotel Andi Muhammad Nuralam, pun menambahkan bagi masyarakat yang nantinya akan menikmati berbagai promo di bulan Ramadan. Dapat melakukan pemesanan lebih awal.

Ia berharap, momen ini dapat dimanfaatkan bagi seluruh masyarakat di Sulbar, khususnya bagi warga Mamuju.

“Tetapi kita juga menyediakan setiap hari menunya, namun jika ingin lebih cepat sebaiknya pemesanan dapat dilakukan lebih awal,”tandasnya. (idr)

  • Bagikan