Mapolres Jeneponto Dilempar Molotov, Satu Polisi Terluka

  • Bagikan

JENEPONTO, SULBAR EXPRESS – Mapolres Jeneponto, Sulsel, diserang sejumlah orang tidak dikenal sekira pukul 02.00 Wita Kamis 27 April 2023. Akibat kejadian itu dikabarkan seorang polisi juga tertembak.

“Melempari ruangan Propam Polres Jeneponto dengan menggunakan batu dan bom molotov yang mengenai ruang si Propam Polres Jeneponto dan Masjid Asy Syurti, kemudian para pelaku melakukan pelemparan menggunakan batu kedalam Mapolres Jeneponto serta beberapa kali terdengar tembakan dari para pelaku penyerangan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana kepada wartawan, Kamis 27 April 2023.

Selain merusak fasilitas di Mapolres Jeneponto, sejumlah orang tak dikenal itu juga mengakibatkan satu anggota kepolisian luka-luka pada bagian perut. Aparat yang berjaga langsung melakukan tembakan peringatan.

“Petugas mengeluarkan tembakan peringatan sehingga berhasil mendesak mundur para penyerang, selanjutnya personil Polres Jeneponto berusaha memadamkan api,” ungkap Komang.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Aparat kepolisian belum bisa menyimpulkan terjadinya penyerangan di Mapolres Jeneponto. “Masih dalam pendalaman lidik,” tegas Komang.

Komang memastikan saat ini situasi di Mapolres Jeneponto dalam keadaan kondusif. Namun, aparat masih berjaga usai peristiwa itu. “Sampai saat ini situasi dalam keadaan kondusif dan personil tetap stand by dimako memonitor perkembangan situasi,” pungkasnya. (jpc)

  • Bagikan