KONI Sulbar Siapkan Bonus Rp 25 Juta untuk Ramlah atas Raihan Medali di Sea Games

  • Bagikan
Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar memberikan apresiasi kepada Ramlah Baharuddin, atlet cabor dayung asal Kabupaten Mamuju yang meraih dua medali perunggu di Sea Games 2023 di Kamboja.

Pihak KONI Sulbar menyiapkan bonus sebesar Rp 25 juta untuk Ramlah. “Siapa saja yang berprestasi di Sulbar, KONI akan tetap memberikan apresiasi,” terang Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar (ABM), Selasa 23 Mei 2023.

Gubernur Sulbar periode 2017-2022 itu bahkan menghubungi Ramlah via telepon menyampaikan selamat, apresiasi secara langsung serta mengingatkan agar lebih giat lagi berlatih untuk meningkatkan prestasi.

“Selamat yah. Saya secara pribadi dan atas nama KONI Sulbar memberikan apresiasi, tingkatkan lagi prestasi mu, selalu salat lima waktu,” katanya.

Pihak KONI menunggu kedatangan Ramlah di Sulbar agar dapat menyerahkan langsung bonus tersebut. Saat imi Ramlah masih menjalani karantina pembinaan untuk mengikuti seleksi ajang Asian Games mendatang.

“Kita tunggu kesiapannya Ramlah datang ke Sulbar baru kita serahkan langsung bonusnya,” tandasnya.

Sebelumnya, atlet cabang olahraga dayung asal Desa Bambu, Kabupaten Mamuju, Ramlah Baharuddin menorehkan prestasi di ajang sea games 2023 beberapa waktu lalu di Kamboja, dengan menyumbang dua medali perunggu pada nomor jarak 250 meter 12 crew Mix dan 800 meter 12 crew Mix.

Event dua tahunan yang digelar antar negara Asean itu telah berakhir, Pagelaran Sea Games 2023 di Kamboja resmi ditutup di Stadion Morodok Techo, Phnom Penh, Rabu 17 Mei 2023 lalu. (ami)

  • Bagikan