Pemprov Sulbar-Astra Agro Komitmen Perkuat Iklim Investasi

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Membuka peluang investasi merupakan salah satu upaya memulihkan dan menumbuhkan perekonomian di Sulbar.

Hal itu disampaikan Penjabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh usai bertemu dan bersilaturahmi bersama pimpinan PT Astra Agro Lestari, di Kantor Gubernur Sulbar, Jumat 7 Juli 2023.

Prof Zudan mengaku sangat mendukung upaya para investor untuk melakukan investasi di Sulbar. Itu juga dinilai dapat menunjang kemajuan dan pendapatan daerah. Namun itu harus mendapat dukungan seluruh pihak, termasuk dukungan dari elemen masyarakat.

“Kemajuan suatu daerah sangat ditunjang dengan terbukanya peluang bagi para investor untuk berinvestasi di Sulbar,” kata Zudan.

Sementara, Operasional Area Celebes PT Astra Agro Lestari (AAL) Cahya Kurniawan mengatakan, pertemuan yang dilakukan bersama Penjabat Gubernur Sulbar merupakan bentuk silaturahmi sekaligus sebagai ruang untuk membuka investasi di Sulbar.

Hal itu dilakukan agar apa yang menjadi langkah dalam mendorong peningkatan investasi sejalan dengan keinginan pemerintah. Tujuannya demi kemajuan daerah. (*)

  • Bagikan