Astra Bantu Pembangunan Masjid di Desa Ako

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Salah satu anak perusahaan perkebunan kelapa sawit  PT Astra Agro Lestari (AAL) yakni PT Pasangkayu kembali menyerahkan bantuan pembangunan masjid yang berada di sekitar areal perkebunan di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Penyerahkan bantuan sebanyak 30 sak semen, dan 3 rek pasir, diserahkan langsung manajemen perusahaan, Community Development Area Manager (CDAM) Area Celebes PT AAL Agung Senoaji. Bantuan itu diterima pengurus Masjid Al Mujahirin, Arsan Jabbar, di Desa Ako, Selasa 24 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, Agung Senoaji menyebutkan, bantuan ini berupa material semen sebanyak 30 sak dan pasir sebanyak 3 mobil diperuntukan untuk membantu penyelesaian pembangunan Masjid Al-Mujahirin.

Menurutnya, bantuan ini merupakan program CSR bidang keagamaan Astra Agro Lestari melalui PT Pasangkayu.

“Program CSR membantu pembangunan Mesjid ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami PT Pasangkayu, kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan dengan fokus utama di bidang keagamaan,” papar Agung.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat membantu menyelesaikan pembangunan masjid dalam meningkatkan ibadah masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat masyarakat dalam menjalankan ibadah khusus masyarakat yang beragama Islam,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Ako, Aqling, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Pasangkayu dalam bantuan material pembangunan melalui program CRS-nya.

“Mewakili pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan atas kepedulian terhadap masyarakat dalam segmen keagamaan, khususnya di Desa Ako,” singkat Pak Desa. (ndi)

  • Bagikan