Abdul Halim Pimpin Banteng Muda Indonesia Sulbar, Target Menangkan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Pengurus Banteng Muda Indonesia Sulbar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar Agus Ambo Djiwa melantik Dewan Pengurus Daerah Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulbar di Ballroom Hotel Maleo, Sabtu 4 Nopember 2023.

BMI Sulbar dinakhodai Abdul Halim yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulbar. Pelantikan tersebut disaksikan pengurus DPP DPI Perjuangan S.B. Wiryanti Sukamdani serta ratusan kader PDI Perjuangan Sulbar.

“Banteng Muda Indonesia dan Taruna Merah Putih Indonesia ini merupakan sayap partai yang wajib ada. Ada ataupun tidaknya pemilu, BMI ini harus ada,” kata Wiryanti Sukamdani di Maleo Hotel Mamuju.

BMI Sulbar dan Taruna Merah Putih Indonesia Sulbar ini harus menjalankan program partai. Mesti terlibat aktif memenangkan Pemilu dan Pilpres nantinya.

“Apapun program partai mereka harus jalankan. Target kita tentunya memenangkan Ganjar-Mahfud di pilpres,” tegasnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar Agus Ambo Djiwa menitipkan pesan kepada pengurus DPD BMI Sulbar agar terlibat aktif memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Sementara, Ketua BMI Sulbar yang baru saja dilantik Abdul Halim menyampaikan bahwa pasca pelantikan ini pihaknya akan segera membentuk BMI kabupaten.

“Sayap PDI Perjuangan l, khususnya Banteng Muda Indonesia ini betul-betul menggerakkan partai. Kita ingin kembali memenangkan pilpres mudah-mudahan ini kita bisa jalankan,” ucap Halim.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan program-program kepemudaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat

“InsyaAllah akan ada kegiatan kepemudaan yang kita akan lakukan. Sebelum dilantik sebenarnya kita sudah melaksanakan kegiatan di sektor olahraga dan pementasan seni musik,” ungkapnya.

Pihaknya akan menyasar pemilih pemula untuk berpartisipasi memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu, Pilgub dan memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres. (ami)

  • Bagikan