Jabaruddin Buktikan Komitmen Memajukan Desa Salutambung

  • Bagikan
Kades Salutambung Jabaruddin bersama warganya sedang melakukan pembangunan jalan rabat beton.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Kepala Desa (Kades) merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat yang memilih saat berlangsungnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Cita-cita dan komitmen untuk memajukan desa agar dapat lebih baik dengan meningkatkan pelayanan, pembangunan, serta pengabdian kepada masyarakat telah dibuktikan Jabaruddin sebagai Kedes Salutambung Kecamatan Ulumanda.

Kades Salutambung Jabaruddin yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 28 November 2023 itu, memang memiliki target untuk meningkatkan pembangunan di Desa Salutambung agar dapat lebih maju dan berkembang.

Dibuktikan, sejumlah program fasilitas masyarakat telah direalisasi melalui Anggaran Dana Desa (DD), diantaranya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), pembangunan rabat beton, drainase, talud, jembatan, asrama Mahasiswa, pemasangan listrik, sumur bor, MCK, Posyandu serta sejumlah fasilitas lainnya.

Ia mengungkapkan, saat ini melaksanakan pembangunan jalan rabat beton, untuk mempermudah aktivitas perekonomian masyarakat Desa Salutambung, baik pertanian, maupun aktivitas perikanan.

“Di Desa Salutambung terdapat 8 dusun dan semua sudah tersentuh fasilitas pemerintah,” aku Jabaruddin, Senin 6 November.

Jabaruddin berpesan, kepada masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara fasilitas sehingga penggunaan dapat dimanfaatkan dalam jangka watu yang lama.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang ada, baik jalan dan fasilitas lainnya sehingga dapat bertahan lebih lama untuk kita pergunakan,” pungkasnya. (hfd)

  • Bagikan