Kominfo Majene Terima Kunjungan Ombudsman Sulbar

  • Bagikan

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tentu selalu berbenah diri dan melakukan perbaikan demi menciptakan penyelenggaraan Pelayanan Publik yang baik. 

Hal ini, sebagai tujuan kunjungan Ombudsman Republik Indonesia, Perwakilan Ombudsman Provinsi Sulawesi Barat melakukan kunjungan bersama tim ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Majene, Selasa 21 November.

Dalam kunjungannya, untuk memastikan bahwa pelayanan publik Diskominfo Majene berjalan efisien dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Dialog kami dengan Ombudsman membahas berbagai aspek yang berkaitan dengan pelayanan, diantaranya mengenai Pelayanan SP4N LAPOR dan SPBE,” terang Kadis Kominfo Majene, Mohd. Andri A Nugraha didampingi Kasi terkait Tarman.

Andri menegaskan, komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan tetap dimaksimalkan.”Kami selalu terbuka untuk saran dan masukan yang konstruktif guna memperbaiki pelayanan kami,” ujarnya.

Ia berharap, kunjungan Ombudsman dapat mendorong terwujudnya pelayanan publik yang lebih baik di Diskominfo Majene. “Kami dijajaran Dinas Kominfo Majene akan terus melakukan perbaikan untuk peningkatan pelayanan publik,” akunya. (hfd)

  • Bagikan