Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sulbar Tekankan Soal Sinergitas

  • Bagikan
Kadiv PemasyarakatanKemenkumham Sulbar, Robianto pimpin upacara di Rutan Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulbar, Robianto mengingatkan jajaran untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja di tahun ini.

Hal tersebut ditekankan saat memimpin apel pagi di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Mamuju, Rabu 3 Januari 2024. “Tingkatkan kedisiplinan dan mari perkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang berdampak,” ujar salah satu Pimti Pratama di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Dalam kesempatannya, Kadivpas berikan apresisasi kepada pegawai yang sudah disiplin melaksanakan apel pagi. Ia mengajak agar melaksanakan program yang dapat berdampak pada kemajuan kinerja organisasi secara umum.

“Kedepankan pelayanan publik serta pelayanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan,” tegas Robianto.

Secara terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mengapresiasi kedisiplinan para pegawai di lingkup Kemenkumham Sulawesi Barat.

Marasidin berharap agar kondisi tersebut terus terjaga sehingga memberikan kontribusi dalam peningkatan kinerja, khususnya dalam menjaga peran dan eksisensi lembaga pemasyarakatan. (*)

  • Bagikan