Bantu Korban Banjir di Salubulu, PT Pasangkayu Salurkan Sembako

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Salah satu anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group Aral Celebes yakni PT Pasangkayu, menyalurkan bantuan untuk korban banjir.

Perusahaab perkebunan kelapa sawit ini menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir di wilayah kerjanya di Dusun Salubulu, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Kamis 18 Januari 2024.

Kunjungan sekaligus penyerahan bantuan berupa paket sembako oleh jajaran management mewakil Administratur PT Pasangkayu diserahkan secara simbolis oleh KTU, Fredinand James. Hadir juga Community Development Officer (CDO) Juanda Syahputra dan Asisten CSR Kartina. Bantuan diserahkan kepada Kepala Dusun Salubulu, Sudirman, di kediamannya dan disaksikan oleh warga.

KTU PT Pasangkayu Ferdinand James mengatakan, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun kami manejemen PT Pasangkayu selalu berupaya hadir membantu masyarakat,” kata Ferdinand

CDO PT Pasangkayu Juanda Syahputra menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan rasa kepedulian perusahaan kepada warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini dapat diterima dan bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban banjir,” paparnya.

Kepala Kebun PT Pasangkayu Joko berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan berguna untuk warga terdampak banjir.

“Semoga dapat diterima dan bermanfaat. Bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami kepada warga Dusun Salubulu dan kami sudah  melihat langsung situasi saat ini,” terangnya

Sementara Kepala Dusun Salubulu, Sudirman mengucapakan terima kasih kepada PT Astra Agro Lestari yakni PT Pasangkayu atas kepeduliannya kepada warga Dusun Salubulu dan terima kasih juga atas bantuan program CSR PT Pasangkayu selama ini.

“Saya mewakili warga Dusun Salubulu mengucapkan terima kasih. Hari ini kami mendapatkan bantuan dari PT Pasangkayu berupa sembako kepada warga korban banjir di dusun kami,” ucapnya. (ndi/ham)

  • Bagikan