Forkopimda Mamuju Pantau TPS, Pastikan Pemilu Lancar dan Aman

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan aman, Forkopimda Mamuju melakukan pemantauan ke sejumlah TPS dalam Kota Mamuju.

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, bersama Kapolresta Mamuju, Kombespol Iskandar, Dandim 1418, Kolonel Inf. M. Imasfy, dan Ketua Pengadilan Mamuju, mengunjungi TPS 26 Martadinata Simboro, TPS 06 Kompleks Pasar Baru, TPS di Rumah Adat Mamuju, dan TPS 04 Desa Bambu.

Kunjungan ini turut disertai Ketua Bawaslu Mamuju Rusdin. Meski hanya dilakukan di area luar TPS sebab tak ingin mengusik jalannya pemungutan suara, namun dipastikan hampir semua berjalan dengan baik dan masyarakat juga cukup antusias dalam menyalurkan hak pilihnya.

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, mengharapkan pesta demokrasi yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan aman dan damai serta partisipasi masyarakat dapat meningkat.

Dirinya juga mengunci bahwa apapun hasilnya nanti dan siapapun yang terpilih tentu adalah yang terbaik hasil pilihan rakyat yang harus diterima dengan baik.

Sebelumnya, Sutinah dipastikan juga telah menyalurkan hak pilihnya pada TPS 35 jalan Sultan Hasanuddin dekat kediamannya di Kelurahan Binanga, Mamuju. (*)

  • Bagikan