Hanura Buka Pendaftaran Cagub dan Cawagub Sulbar

  • Bagikan
Ketua Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub DPD Partai Hanura Sulbar Muhammad Salil

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulbar membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Sulbar untuk Pilkada 2024.

Ketua Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub DPD Partai Hanura Sulbar Muhammad Salil mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran Bakal Cagub dan Cawagub Sulbar terbuka untuk umum. Partai ini tentu dilirik, sebab pada Pemilu 2024 berhasil meraih dua kursi di DPRD Sulbar.

Terkait penjaringan bakal cagub dan cawagub, bukan hanya kader Partai Hanura yang diberi ruang, tapi juga kader partai lain, birokrat, akademisi, tokoh masyarakat, pengusaha dan tokoh agama. “Siapa saja yang pasti punya peluang sama,” kata Muhammad Salil yang juga Sekretais DPD Partai Hanura Sulbar ini.

Pendaftaran ini buka pada 2-20 Mei 2024. Untuk pengambilan formulir, bakal calon dapat melakukannya di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Cagub dan Cawagub Partai Hanura di Jl. Urip Sumoharjo, Mamuju, dan dapat menghubungi 08124461226.

Kata Salil, secara teknis, DPD Partai Hanura Sulbar hanya melakukan fasilitasi pendaftaran dan pengusulan berkas bakal Cagub dan Cawagub, yang menentukan siapa yang akan mendapat rekomendasi adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melaui fit and proper test para bakal calon. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version