Samsul Mahmud Ambil Formulir Calon Bupati di Partai Gelora

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Ketua DPD Partai Golkar Polman Samsul Mahmud mengambil formulir pendaftaran calon bupati di Partai Gelora Polman, Sulbar, Rabu 1 Mei 2024.

Pengambilan formulir diwakili oleh tim pemenangan Samsul yang dipimpin langsung Sekretaris DPD II Partai Golkar Polman Fariduddin Wahid di Markas Pemenangan Partai Gelora di Kecamatan Wonomulyo, Polman.

Samsul Mahmud menjadi kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran semenjak Gelora membuka pendaftaran.

“Baru dari kandidat dari partai Golkar yang datang pertama yakni Samsul Mahmud,” kata Sekretaris DPD Partai Gelora Polman Rifaldi.

Partai besutan Anis Matta itu membuka pendaftaran calon kepala daerah hingga 7 Mei 2024 mendatang.

Pendaftaran terbuka untuk umum baik kader maupun non kader. Bagi kandidat yang ingin maju mencalonkan sebagai kepala daerah lewat partai gelora bisa mendaftar.

“Kita terbuka untuk semua bacalon baik bacalon bupati dan wakil bupati siapapun yang ingin maju lewat partai Gelora dan bisa membawa kemajuan bagi daerah,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia menyakini tidak menutup kemungkinan masih ada kandidat lainnya yang akan datang mendaftar untuk mendapatkan rekomendasi usungan pada Pilkada mendatang.

Gelora mulai membuka pendaftaran berdasarkan hasil rapat terbatas dengan pengurus wilayah Partai Gelora Sulbar di Makassar beberapa waktu lalu. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version