Dirga Singkarru Ditunjuk Jadi Ketua Partai Nasdem Sulbar, Fokus Menangkan Pilkada

  • Bagikan
Dirga Adhi Putra Singkarru.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Dirga Adhi Putra Singkarru kini memikul amanah sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar. Dirga ditunjuk menggantikan Anwar Adnan Saleh, Sabtu 4 Mei 2024.

Terpisah, Dirga Adhi Putra Singkarru menjelaskan dalam waktu dekat akan melakukan konferensi pers terkait terpilihnya ia menahkodai Partai Nasdem Sulbar. Rencananya konferensi pers tersebut digelar di Kabupaten Mamuju. “Nanti sekalian di saat konferensi pers di Mamuju, biar bisa langsung tatap muka dengan teman-teman media semua,”  tuturnya, Sabtu 4 Mei 2024.

Dirga mengaku pasca ditunjuk menahkodai Nasdem Sulbar, dirinya telah mendapatkan instruksi untuk memenangkan Pilkada di enam kabupaten dan pemilihan gubernur Sulbar.

“Instruksinya hanya satu yaitu fokus pemenangan pilkada enam kabupaten dan pilgub Sulbar. Konsentrasi dan fokus kita akan menuju kesitu,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Polman Syarifuddin mendapat kabar bahwa keputusan DPP Partai Nasdem telah menunjuk Dirga menahkodai partai besutan Surya Paloh ini di Sulbar.

“Saya baru tahu kabarnya tadi, saya ucapkan selamat kepada Pak Dirga atas terpilihnya beliau sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar,” ujarnya melalui telepon, Sabtu 4 April.

Meski demikian, Syarifuddin belum mengetahui proses penunjukan Dirga sehingga bisa terpilih. Namun sebagai kader partai ia tetap menghormati apapun keputusan DPP Partai Nasdem.

“Di Nasdem kan memang begitu, pak Anwar Adnan Saleh sebagai kader partai, beliau juga sukses membawa Nasdem di Sulbar,” terangnya. (ali/ham)

  • Bagikan