Demi Pasangkayu Maju, Yaumil-Herny Kembali Berpasangan

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus akan kembali berpasangan dalam menghadapi Pilkada 2024.

Yaumil-Herny merupakan pasangan petahana akan mengusung jargon atau tagline koalisi Pasangkayu Maju.

“Kami berdua akan mengusung tagline Pasangkayu Maju di pilkada Kabupaten Pasangkayu pada November mendatang,” kata Yaumil, Minggu 5 Mei 2024.

Alasan Yaumil memilih jargon Pasangkayu Maju, guna menindaklanjuti arahan Tim Partai Pengusung Prabowo-Gibran, khususnya DPP Partai Golkar.

“Saat pemilihan presiden 2024, Partai Golkar sebagai Tim Resmi pengusung Prabowo-Gibran telah berhasil membawa kemenangan mutlak di Kabupaten Pasangkayu,” terang Yaumil.

Ia menyampaikan, jargon koalisi partai yang dibangun dalam Pilkada nanti, Pasangkayu Maju juga merupakan implementasi pembangunan lanjutan di Kabupaten Pasangkayu pada periode pertama pemerintahannya.

Saat ini dirinya telah membangun komunikasi dengan partai pengusung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju maupun diluar koalisi Indonesi Maju.

“Kesemuanya (partai politik, red) sangat merespon dengan baik untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Pasangkayu agar lebih maju lagi dari periode sebelumnya,” papar Yaumil.

Yaumil yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu sekaligus sesepuh dan inisiator berdirinya Kabupaten Mamuju Utara saat ini telah berubah menjadi Kabupaten Pasangkayu diharap akan lebih maju di periode keduanya.

“Jargon Pasangkayu Maju diharapkan nanti bisa membawa daerah penghasil sawit dan udang vaname ini lebih maju lagi dan mampu mensejajarkan diri dengan Kabupaten lainnya di Sulbar dan seluruh Indonesia,” imbuhnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version