Kadiv Administrasi Kemenkumham Sulbar Minta Jajaran Perkuat Koordinasi

  • Bagikan
FOKUS. Jajaran Divisi Administrasi Kemenkumham Sulbar menyimak pemaparan Kadiv Administrasi, Rudi Hartono (kedua dari kiri) dalam pelaksanaan mentoring layanan di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulbar, kemarin.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kolaborasi yang baik akan membantu penuntasan tugas dan tanggung jawab secara maksimal.

Begitu salah satu penyampaian Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, Rudi Hartono saat memberikan arahan kepada jajarannya terkait pelaksanaan tugas fasilitatif dan administratif di jajaran KemenkumHAM Sulbar.

“Harus tetap membangun sinergi dan koordinasi baik antar seluruh stakeholder di jajaran Kantor Wilayah dan UPT (Unit Pelaksana Teknis),” tegas Rudi dalam mentoring kepada jajaran pejabat dan sejumlah pegawai di jajaran Divisi Administrasi KemenkumHAM Sulbar, keamrin.

Rudi mengingatkan bahwa saat ini sejumlah UPT tengah menghadapi penilaian untuk meraih predikat Satker Wilayah Bebas Korupsi. “Butuh dukungan dari seluruh pihak agar target untuk meraih WBK dapat dicapai sesuai harapan,” kata dia.

Kadiv Administrasi kembali meminta berkomitmen seluruh pegawai agar sungguh-sungguh menuntaskan sejumlah agenda yang akan dilaksanakan kedepannya. “Bangun koordinasi yang baik, dan lakukan pelaporan sesuai sasaran yang diharapkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja berharap agar seluruh jajaran menyatukan langkah untuk kinerja terbaik jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM.

“Terus bersemangat dan memacu kinerja, berikan hal-hal yang positif dan berdampak kepada institusi Kementerian Hukum dan HAM,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version