Punya Kans Jadi Gubernur Sulbar, Ibrahim Masdar Yakin Dapat Rekomendasi PDIP

  • Bagikan
Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa (kiri) menerima formulir cagub dari Andi Ibrahim Masdar.

MAMUUJU, SULBAR EXPRESS – Andi Ibrahim Masdar (AIM) akan ikut berkompetisi di Pilgub Sulbar 2024. Untuk mendapat tiket kesana, AIM mendaftarkan diri sebagai calon gubernur (cagub) di DPD PDIP Sulbar, Senin 6 Mei 2025.

Datang di Sekretariat PDIP Sulbar di Mamuju, sekira pukul 16.00 Wita  Andi Ibrahim ditemani istrinya, Jumriah, yang juga anggota DPR RI dari PDIP.

Di markas ‘Banteng’, AIM diterima Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa dan Charles Wiseman.

AIM mengaku optimis bisa mendapatkan rekomendasi atau mandat dari PDIP. Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada segenap petinggi PDIP yang telah menerimanya saat pendaftaran.

“Saya berterimakasih kepada ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiw, karena menerima langsung pendaftaran saya,” AIM.

Sementara itu, Agus Ambo Djiwa mengatakan jika pengurus PDIP Sulbar hanya menerima berkas calon gubernur, yang menentukan rekomendasi pencalonan itu adalah ketua DPP PDIP.

“Baru satu calon yang resmi mendaftar di PDIP Sulbar, yang lain hanya mengambil formulir. AIM sudah mendaftar dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Agus.

Agus menambahkan jika AIM juga telah mengantongi KTA PDIP. Selain itu AIM dipandang memiliki nilai plus, salah satunya bupati dua periode di Polman, daerah dengab penduduk terbanyak di Sulbar. (*)

  • Bagikan