Sertijab Kasrem, Kasipers, dan Dandim Mamasa, Brigjen Deni Titip Pesan Penting

  • Bagikan
Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, memimpin sertijab Kasrem 142 Tatag, Kasipers Kasrem, dan Dandim 1428 Mamasa

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, memimpin sertijab Kasrem 142 Tatag, Kasipers Kasrem, dan Dandim 1428 Mamasa, Selasa 7 Mei 2024, di Aula Andi Depu, Makorem 142 Tatag, Mamuju.

Acara ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara sertijab, berita acara sumpah jabatan, serta penciuman pataka Korem 142 Tatag sekaligus penandatanganan berita acara sertijab Ketua Persit KCK Cabang  yang melaksanakan serah terima.

Adapun pejabat yang melaksanakan tradisi penerimaan dan sertijab yakni Kolonel Arh Dedik Ermanto yang akan menjabat sebagai Kasrem 142 Tatag, Kasipers Kasrem 142 Tatag dari Kolonel Kav Roli Dewanto kepada Letkol Inf Agus Setiawan, dan Dandim 1428 Mamasa dari Letkol Arh Dodo Sahata Manullang kepada Letkol Inf Laode Iril Syahdar.

Brigjen Deni mengatakan bahwa sertijab merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok satuan.

“Atas nama pribadi dan selaku Komandan Korem 142 Tatag, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Kav Roli Dewanto, S.E., M.TR. (Han) yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipers Kasrem 142 Tatag dan Letnan Kolonel Arh Dodo Sahata Manullang, S.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1428 Mamasa, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya  selama ini dengan penuh dedikasi serta pengabdian yang tulus ikhlas,” ucap Danrem.

Jenderal Bintang Satu itu juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Arh Dedik Ermanto, S.I.P., M.T beserta Istri, Letnan Kolonel Inf Agus Setiawan beserta istri dan Letnan Kolonel Inf Laode Iril Syahdar beserta istri.

“Saya ucapkan selamat datang di Korem 142 Tatag, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, segera lakukan adaptasi sesuai dengan tupok saudara, bina hubungan baik dengan seluruh personel yang saudara pimpin, bijaklah dalam mengambil keputusan dengan tidak meninggalkan ketegasan sebagai seorang pemimpin,” tegas Brigjen Deni.

Turut hadir pada acara tersebut yakni Para Kasi Korem 142 Tatag, para Dandim jajaran Korem 142 Tatag, Para Kabalak  jajaran Korem 142 Tatag, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hsn beserta pengurus Persit, para Ketua Cabang Persit Jajaran Koorcab Rem 142, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 142 Tatag. (*)

  • Bagikan