Pilkada Polman, Samsul Mahmud Juga Incar Dukungan Hanura

  • Bagikan
Tim Cabup Polman Samsul Mahmud mengambil formulir pendaftaran cabup di Partai Hanura Polman.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Tim calon bupati (Cabup) Polman Samsul Mahmud mendatangi kantor Partai Hanura. Mereka mengambil formulir pendaftaran sebagai cabup untuk Pilkada Polman 2024.

Pengambilan formulir tersebut dilakukan di Sekretaruat DPC Partai Hanura Polman, di Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kamis 9 Mei 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Polman Samsul Mahmud mengutus Wakil Sekretaris DPD Golkar Polman Fahri Fadly bersama Sekretaris Kosgoro Polman Basir, untuk mengambil formulir pendaftaran cabup Polman di Hanura.

“Pengambilan formulir pendaftaran di Partai Hanura menegaskan keseriusan Samsul Mahmud untuk maju sebagai calon bupati Polman di Pilkada mendatang,” kata Fahry Fadly.

Harmin Mus, anggota tim penjaringan, penetapan, dan pemenangan (TPPP) DPC Partai Hanura Polman bersama dengan anggota TPPP lainnya, Dedi Al Mathar dan Hasiana, menerima pengambilan formulir pendaftaran dari kubu Samsul Mahmud.

Samsul Mahmud dikenal dengan sapaan akrabnya, Aji Assul, di wilayah Polman, selain berlatar belakang pengusaha sukses di Sulbar. Ia juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Polman yang sukses membawa partai berlambang pohon beringin ini merebut 7 kursi DPRD Polman di pemilu lalu.

Bahkan Samsul Mahmud saat ini digadang-gadang sebagai calon terkuat Partai Golkar, yang bakal diusung menjadi calon bupati Polman di Pilkada mendatang. (ali/ham)

  • Bagikan

Exit mobile version