Adul Menangis di Hari Pernikahannya dengan Wenty

  • Bagikan
Komedian Adul- Wenty resmi menikah hari ini. -- Instagram @agusbolehsalim --

KOMEDIAN Adul resmi melepas status dudanya dengan menikahi seorang perempuan bernama Wenty. Acara pernikahan mereka digelar tertutup di bilangan Cilandak Jakarta Selatan. Akad nikah dilaksanakan tadi pagi.

Pemilik nama lengkap Adul Latief itu menikahi Wenty dengan maskawin berupa 13 gram emas dan uang tunai sebesar Rp 110.622.

“Uang maskawinnya disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka pada hari ini,” kata Bunyamin, Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Juni 2022.

Dia menuturkan, Adul lancar saat mengucapkan ijab kabul. Dia berhasil melaksanakannya hanya dalam satu tarikan napas tanpa perlu ada pengulangan di hadapan tamu undangan dan saksi.

“Mungkin persiapan Adul sudah matang jadi dalam satu tarikan napas langsung dinyatakan sah oleh para saksi” tuturnya lebih lanjut.

Sementara itu, ustad Munawir yang memberikan nasehat pernikahan mengungkapkan Adul sempat menangis haru di acara ijab kabul. Tangisnya pecah setelah dia dinyatakan sah sebagai suami dari Wenty.

“Menangisnya itu karena saking bahagianya mendapatkan seorang wanita pilihannya,” tuturnya.

Adul menikah dengan Wenty setelah melalui proses ta’aruf. Menurut ustad Munawir, dari awal perkanalan sampai menikah kurang lebih memakan waktu sekitar 2 bulan. Dia mengetahui hal tersebut lantaran kerap mendapat keluh kesah dari Adul yang sempat dilanda rasa bimbang. “Mereka kenalannya sebelum puasa,” akunya.

Sebelumnya, Adul pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma. Pernikahan mereka berlangsung pada 6 Juni 2010 dan dikaruniai satu orang anak. Namun karena satu dan lain hal, pernikahan mereka berakhir di jalur pernikahan. (jpc)

  • Bagikan