Juara Umum, Polman Jago di Porprov IV

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulbar (Porprov) IV Sulbar di Kabupaten Mamuju akan rampung hari ini. Terisa laga final cabkr sepakbola.

Penetapan perolehan medali pun telah ditetapkan. Hasilnya, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) keluar sebagai juara umum sebagai peraih medali emas terbanyak, yakni 144. Disusul tuan rumah Mamuju dengan 82 emas, Majene 54 emas, Mamuju Tengah 34 emas, Pasangkayu 11 emas, dan Mamasa 10 emas.

Hal tersebut ditetapkan pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa dalam agenda penetapan tuan rumah dan penetapan perolehan medali Porprov IV Sulbar yang digelar KONI Sulbar di hotel meganita Mamuju, Jumat pagi, 23 Desember 2022.

Ketua Technical Delegate KONI Sulbar Muhammad Hamzih mengatakan, dirinya bersyukur Porprov Mamuju bisa terlaksana dengan baik, meskipun pelaksanaan porprov penuh dinamika.

“Tetapi hampir secara umum seluruhnya berjalan sesuai proses,” ujarnya.

Mewakili pemerintah provinsi, ia sangat mengapresiasi terkait secara umum pelaksanaan porprov. Ada dua yang menjadi pengamatan yaitu evaluasi kesiapan tuan rumah dan kesiapan panitia.

Dirinya berharap, terkait tuan rumah porprov kedepan apa yang menjadi kekurangan pada porprov di Mamuju dapat menjadi perhatian untuk pelaksanaan porprov kedepan. (idr)

  • Bagikan