Korem 142/Tatag Asah Kemampuan Prajurit

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS.CO.ID – Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) digelar di Lapangan tembak Korem 142/Tatag, Mamuju. Kegiatan ini melibatkan seluruh prajurit Korem 142/Tatag yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari.

Koordinator Latbakjatri Korem 142/Tatag Letda Inf Bahtiar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengasah dan memelihara serta mempertahankan kempuan prajurit secara perorangan menembak dengan jarak 100 meter.

Oleh karena itu kepada seluruh prajurit yang mengikuti Latbakjatri agar benar-benar memperhatikan faktor keamanan dan mengikuti prosedur dan mekanisme di lapangan tembak.

“Kami selaku penyelenggara Latbakjatri senantiasa menekankan kepada seluruh peserta untuk selalu disiplin dengan mematuhi segala instruksi dari petugas yang ada dilapangan tembak,” ucap Letda Inf. Bahtiar, Rabu 30 Maret.

Dalam kesempatan itu hadir mengikuti Latbakjatri: Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos, Kasi Pers Letkol Caj. Waskito dan Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad., S.Sos.M.Si, Perwira Keuangan Mayor Cku Sirajuddin dan Ka Kum Kapten Chk. Edwin. (*)

  • Bagikan