BNK Majene Perkuat Struktur

  • Bagikan

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Penanganan permasalahan narkoba memang perlu dukungan semua pihak, dan kunci permasalahan penanganan penyalahgunaan narkoba bisa dimulai dari lingkungan yang terkecil, yakni keluarga.

Khusus bagi masyarakat dalam membantu pemerintah memerangi peredaran narkoba tentu dibutuhkan tindakan untuk mewujudkan Majene dan generasi muda yang bersih dari narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

“Kehadiran masyarakat untuk melakukan pengawasan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus sangat membantu, karena narkoba merambah semua lini,” ulas Nurul Aeni Bendahara Badan Narkotika Kabupaten Majene, Senin 4 April.

Nurul Aeni menyebut, belum lama ini telah menggelar coffee morning bersama Ketua BNK yang juga Wakil Bupati Majene Arismunandar, di ruang rapat Wakil Bupati Majene, pada Jumat 1 April. “Dalam coffee morning itu, BNK Majene melakukan kegiatan awal sebagai langkah penguatan struktur BNK Majene dengan tema Formatur Kepengurusan Demi Mewujudkan Majene bersinar (Bersih Narkoba),” urainya.

Nurul Aeni mengungkapkan, kegiatan coffee morning, Ketua BNK Majene Arismunandar memberikan pengarahan dan dilanjutkan dengan diskusi kepada seluruh anggota kepengurusan.

“Melalui kegiatan ini, BNK Majene dapat bersinergi dengan OPD Kabupaten Majene dalam memujudkan Majene Bersinar,” ujar Aeni saat mengutip penjelasan Ketua BNK Majene.

Ia mengatakan, kegiatan coffee morning merupakan momen penting bagi semua elemen untuk menunjukan keprihatinan, kepedulian dan tanggung jawab bersama memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di daerah ini. “Kegiatan ini, agar generasi muda Indonesia khusunya Majene bisa terjaga,” pungkasnya. (hfd)

  • Bagikan