HUT Persit Kartika Chandra Kirana, Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Korem 142/Tatag kerjasama PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) menggelar pasar murah minyak goreng untuk keluarga prajurit dan masyarakat.

Ini sebagai rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 76 yang jatuh pada 3 April 2022. Pasar murah itu juga sekaligus diharapkan mengatasi kelangkaan minyak goreng khususnya di bulan Ramadan.

Dihari jadinya yang ke 76 ini, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 142 di bawah kepemimpinan Umra Farouk Pakar, telah melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari anjangsana ke Warakawuri sampai gelar pasar murah minyak goreng. Khusus yang digelar di Makorem 142/Tatag itu diperuntukkan kepada keluarga Prajurit. Sedangkan di Kodim 1418/Mamuju itu untuk masyarakat umum.

Di depan Aula Andi Depu Korem 142/Tatag lokasi penyaluran minyak goreng, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M mengatakan, penjualan minyak goreng curah sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 14.000/liter.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Persit KCK yang baru saja selesai diperingati,” ucap Hadi Purwosubroto.

Lanjut dikatakan, pada pagi hari digelar penjualan minyak goreng diperuntukkan Prajurit dan keluarganya. Untuk siang hari, diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan harga yang sama Rp 14.000. (*/ham)

  • Bagikan