Sidang Parade Cata PK TNI AD Sub Panda Mamuju Digelar di Polman

  • Bagikan

POLMAN, SULBAREXPRESS – Sebanyak 98 orang mengikuti sidang parade penerimaan Calon Tamtama (Cata) PK TNI AD Gelembang I TA 2022 Sub Panda Mamuju yang berlangsung di aula Kompi senapan B Yonif 721 Makkasau Polewali Mandar, Senin 11 April 2022.

Parade kali ini dipimpin langsung Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto didampingi Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han, turut dihadiri Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P, Kajasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Drs. Mulyono, Kapostur Jasdam XIV/Hasanuddin Mayor Inf Mifdal Zulhaery dan panitia werving Sub. Panda Mamuju.

Ka Ajenrem 142 Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos mengatakan, sidang parade yang dilaksanakan hari ini merupakan tahap akhir bagi para calon ketika usai mengikuti beberapa tahapan seleksi pada penerimaan Sub Panda Mamuju.

“ini merupakan tahap akhir bagi para Calon Tamtama pada Sub Panda Mamuju sebelum mengikuti seleksi lanjutan pada tingkat pusat,” kata Anggi Salamun

Dikatakan, dalam menentukan apakah calon memenuhi syarat atau tidak ditentukan oleh kesiapan calon itu sendiri yang telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat.

“Seluruh calon yang ditampilkan dalam sidang parade adalah putra-putra terbaik karena telah mampu mengikuti seluruh rangkaian seleksi, namun hasil seleksi Sub Panda Mamuju dilakukan pengecekan ulang oleh panitia daerah tingkat pusat pada Sidang Parade hari ini,” ucap Ka Ajenrem 142. (*)

  • Bagikan