Edinson Cavani Akan Hengkang dari MU

  • Bagikan

JAKARTA, SULBAREXPRESS – Penyerang asal Uruguay Edinson Cavani memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya bersama Manchester United (MU) pada musim depan. Kontrak Cavani akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Berdasarkan laporan dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano pada laman Sky Sport Jumat 15 April 2022, mengonfirmasi bahwa El Matador akan meninggalkan Carrington dengan status bebas transfer akhir musim nanti.

Pemain bernomor punggun 21 tersebut tetap aka meninggalkan MU walaupun akan mendatangkan Erik Ten Haq sebagi pelatih MU musim depan menggantkan Ralf Rangnick.

“Penunjukan Erik ten Hag dalam waktu dekat tidak akan mengubah masa depan Edinson Cavani di Man United,” ungkap Fabrizio Romano.

“Dia masih diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer pada bulan Juni, dengan La Liga mungkin menjadi tujuan berikutnya,” sambungnya.

Kepergian Cavani dari Manchester United mendapatkan dana tambahan untuk memboyong striker Harry Kane. Cavani mantap pergi jelang kedatangan Ten Hag sebagai pelatih baru.

Dia dikabarkan ingin merumput ke Liga Spanyol karena belum sekali pun bermain di sana. Cavani diprediksi akan berlabuh ke Barcelona. Blaugrana memang tengah mencari pemain gratis yang berkualitas.

Namun namanya bisa dicoret dalam bidikan Xavi Hernandez jika Robert Lewandowski bersedia bergabung ke Camp Nou musim panas mendatang. Cavani diyakini siap memotong gajinya demi bergabung dengan Barcelona. (fin)

  • Bagikan