19 Tahun Pasangkayu, Bangkit dan Maju Bersama

  • Bagikan
Rapar paripurna istimewa HUT ke 19 Kabupaten Pasangkayu. foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Senin 18 April 2022, digelar rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Pasangkayu. Ini sekaitan dengan momentum peringatakan 19 tahun Kabupaten Pasangkayu.

Rapat ini dibuka Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty, didampingi Wakil Ketua DPRD Pasangkayu Arfandi Yaumil dan Arwi. Hadir Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo dan Herny Agus, usur Forkopimda, pimpinan OPD, serta tokoh masyarakat.

Peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu tahun ini bertepatan 17 Ramadan, dilaksanakan dengan sederhana. Apalagi saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Yaumil mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan momentum kebangkitan Kabupaten Pasangkayu untuk terus bersyukur terhadap apa yang telah di capai para penjuang dan pemimpin sebelumnya.

kata Yaumil, para pemimpin silih berganti dan telah berkarya. Dan saat ini sudah waktunya melanjutkan tugas pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Lanjutnya, telah diakui bersama, pandemi sebagai bencana nasional bahkan dunia banyak memengaruhi perekonomian masyarakat. Dan saat ini pemerintah akan kembali bangkit memperbaiki perekonomian, sehingga masyarakat bisa bangkit, maju dan berkelanjutan.

“Mari kita satukan visi misi, bersama pemerintah dan masyarakat kita mulai bangkit dan maju bersama, kembali dengan tujuan awal pembentukan kabupaten yakni mensejahterakan masyarakat,” ajak Yaumil. (ndi)

  • Bagikan