Masuki Masa Cuti Idul Fitri, Ini Pesan Danrem 142/Tatag untuk Prajuritnya

  • Bagikan
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar menyampaikan pesan dan arahan kepada prajurit Korem 142/Tatag. -- foto: penrem korem 142/tatag --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Jumat 29 April 2022, prajurit Korem 142/Tatag menerima Jam Komandan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.

Di hadapan prajuritnya, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar berpesan, agar prajurit yang saat ini melaksanakan siaga dan masuk dalam cuti agar berhati-hati dalam perjalanan. Utamakan keselamatan dalam berkendara.

“Saat ini pimpinan telah memberikan cuti, gunakan sebaik baiknya untuk berkumpul dengan keluarga, perhatikan faktor keamanan,” ucap Danrem 142/Tatag.

Lebih lanjut dikatakan, terkadang terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat kelengahan diri sendiri. Oleh karena itu ia menegaskan agar benar-benar memperhatikan kondisi kendaraan yang akan ditumpangi dan tidak perlu terburu-buru.

“Apabila dalam perjalanan jauh, perhatikan kondisi kendaraan. Hindari pelanggaran sekecil apapun selama kalian melaksanakan cuti dan kembali tepat waktu,” ucap Danrem.

Pada akhirnya, Danrem tidak lupa mengingatkan agar memperhatikan rumah dinas yang mereka tinggalkan cuti guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebelum meninggalkan tempat agar perhatikan rumah kalian, termasuk kompor, listrik dan lainnya,” terang Brigjen TNI Farouk Pakar. (*/ham)

  • Bagikan