Korban Tewas Kecelakaan Bus Tol Surabaya-Mojokerto Bertambah

  • Bagikan
Suasana pemakaman Nura'i, salah seorang penumpang bus pariwisata yang kecelakaan. -- ist --

SURABAYA, SULBAREXPRESS – Satu orang korban kecelakaan Bus Pariwisata Ardiansyah di Tol Surabaya–Mojokerto (Sumo) meninggal dunia. Korban adalah Nura’i, 57, yang mengalami luka di kepala.

Total jumlah korban tewas dari kecelakaan itu kini bertambah menjadi 16 orang. Nura’i merupakan warga Benowo 3, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Plt Kepala BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun membenarkan kabar tersebut. Nura’i meninggal dunia pada Jumat malam, 20 Mei 2022. “Innalillahi Wainana ilaihiroji’un tepat pukul 19.30 WIB Bapak Nura’i, pasien kecelakaan lalu lintas di Tol Sumo dinyatakan meninggal dunia,” kata Ridwan.

Korban Nura’i dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan itensif di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto selama 5 hari. ”Saat kecelakaan, korban mengalami luka di bagian kepala,” terang Ridwan.

Jenazah sudah dibawa ke Surabaya dan telah dimakamkan. ”Iya sudah ada ambulans yang berangkat ke sana (RS),” kata Ridwan.

Sementara itu, Ketua RW 002, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, Didik Kartono mengatakan, Nura’i meninggal dunia pasca mengalami cidera di bagian kepala belakang. ”Cidera kepala,” tutur Didik. (jp)

  • Bagikan