Gegara Bau Asap Rokok, Mertua Pergoki Menantunya Berbuat Mesum dengan Lelaki Lain di Kamar

  • Bagikan
YR dan H, lelaki selingkuhannya yang diamankan di kantor polisi untuk menghindari amukan warga. -- ist --

LOMBOK TENGAH, SULBAREXPRESS – Seorang wanita berinisial YR ditinggal suaminya berkerja di Kalimantan. Sementara suami membanting tulang di kampung orang, YR justru dipergoki mertunya tengah asyik berduaan di kamar.

YR tengah berbuat mesum di kamarnya dengan seorang laki-laki beristri di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengatakan keduanya kemudian diamankan untuk menghindari amukan massa. Keduanya diamankan pada Sabtu 21 Mei 2022.

YR diamankan dengan pria selingkuhannya berinisial H. Keduanya beralamat di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2022 dini hari. Saat itu, S (mertua YR) melihat lampu kamar menantunya YR dalam keadaan mati serta tercium aroma asap rokok dari dalam kamar YR.

“Merasa curiga, selanjutnya S memberitahukan kepada cucunya P, 12 tahun, serta tetangganya. Kemudian menghubungi saudaranya J,” ungkap Kapolsek.

Selang 15 menit kemudian J tiba di TKP dan disaksikan tetangga-tetangganya membuka pintu kamar YR dan menemukan terduga pelaku H berada dalam kamar YR.

“Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata,” jelas Kapolsek.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna cokelat, kain sarung warna putih dan sebuah karpet warna ungu.

Dari hasil interogasi awal terhadap kedua terduga pelaku didapatkan keterangan bahwa keduanya sudah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali dan H sudah berada didalam kamar YR sejak pukul 22.00 WITA. (fin)

  • Bagikan