Gunakan KRI Sultan Hasanuddin, Pangkoarmada II Kunjungi Lanal Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Menggunakan KRI Sultan Hasanuddin, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah kerja Lanal Mamuju, Sulbar.

Kedatangannya di Lanal Mamuju bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto. Mereka disambut oleh Komandan Lantamal VI Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, bersama Komandan Lanal Mamuju Letkol Marinir Temmy Irawan.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto mengatakan, kedatanganya di Lanal Mamuju dalam rangka kunker bersama jajarannya, sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan jajaran Lanal Mamuju.

“Bangga bisa bertemu seluruh prajurit di Lanal Mamuju. Itu sudah lama kita inginkan untuk hadir di Lanal Mamuju. Hanya situasi sehingga baru bisa hadir,” kata Panglima bintang dua itu di hadapan para prajurit Lanal Kamis 14 April 2022.

Agenda tersebut merupakan bagian dari safari Ramadan memanfaatkan waktundi bulan puasa. Selain itu, Panglima juga memeriksa sejumlah sarana dan prasaran yang berada di Lanal Mamuju.

“Itu semua tujuannya untuk memastikan kesiapan, sekaligus untuk membantu tugas pokok lanal Mamuju,” tandasnya. (idr/ham)

  • Bagikan