Kapolres Mamasa Terus Patau Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan

MAMASA, SULBAREXPRESS – Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas memantau pelaksanaan vaksinasi di lapangan. Pemantauan ini berkaitan dengan program pemerintah dalam menekan angka kematian akibat Covid-19.

Kali ini Kapolres Mamasa meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Nosu dan Kecamatan Pana, Rabu 14 April 2022. “Dua daerah ini tersebut sulit dilalui mengingat medan jalan cukup curam dan terjal,” ucap Kapolres Mamasa.

Dalam kesempatan itu, Harry Andreas mengatakan, diperlukan kerja sama semua pihak yakni Bhabinkhamtibmas, Babinsa, petugas puskesmas dan para kepala desa untuk mengidentifikasi masyarakat yang belum divaksinasi di tingkat RT-RW hingga desa-kelurahan.

“Semisal warga hari ini belum bisa divaksin, nanti kami akan beri kemudahan dengan cara memobilisasi warga untuk sampai ke tempat vaksinasi,” ucap Kapolres.

“Vaksinasi ini merupakan misi kemanusiaan, maka kita harus antusias mendukung program tersebut. Dan untuk para kepala desa diharapkan memberikan pemahaman kepada semua warganya untuk tetap melaksanakan vaksinasi,” tutup Kapolres. (*/ham)

  • Bagikan