Program TMMD ke 113, Danrem 142 Tatag Apresiasi Dukungan Pemkab Pasangkayu

  • Bagikan
FOTO: ANDI SAFRIN
TMMD. Pembukaan pelaksanaan Program TMMD di Kabupaten Pasangkayu.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Kabupaten Pasangkayu di apresiasi Komandan Korem (Danrem) 142 Tatag.

Apresiasi tersebut disampaikan Kasi Teritorial Korem 142 Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyoso saat membacakan pesan Danrem pada pembukaan pelaksanaan TMMD ke 113 di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Rabu 11 Mei 2022.

Menurutnya, Pemkab Pasangkayu pantas mendapatkan apresiasi dalam dukungan setiap pelaksanaan TMMD selama ini, terkhusus TMMD tahun ini.

“Karena tidak semua pemkab yang memberi dukungan untuk ini. Dan itu ada. Untuk itu, kami mengapresiasi yang luar biasa kepada Pemkab Pasangkayu,” kata Sri Rusyoso.

Menurutnya, program TMMD adalah wujud keikutsertaan TNI dalam membangun daerah yang dimulai dari desa. TMMD merupakan bagian dari cara merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan.

Ia menambahkan, selain itu, TMMD juga bagaimana mengatasi kemiskinan dan pengaguran, mewujudkan daulat pangan dan energi, memenuhi kebutuhan dasar masyarakat secara baik, memberantas narkoba, memperkuat semangat nasionalisme dan patriotisme. (ndi/ham)

  • Bagikan