Akmal Malik: Terima Kasih Sambutannnya, Saya Akan Bekerja dengan Baik

  • Bagikan
Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama Sekprov Sulbar di Bandara Tampa Padang Mamuju. -- foto: idrus ipenk --

MAMUJU, SULBAREXPRESS — Akmal Malik, penjabat Gubernur Sulbar, resmi menginjakkan kaki di Mamuju, ibukota provinsi ini, Rabu 18 Mei 2022.

Di Bandara Tampa Padang Mamuju, Akmal Malik menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan luar biasa dari pejabat dan warga Sulbar.

“Pertama-tama saya menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasadari saudara-saudara kami yang luar biasa, forkopimda dan seluruh masyarakat Sulbar,” ucap Akmal Malik.

Birokrat yang juga menjabat Dirjen Otda Kemendagri itu menyampaikan, dengan tanggung jawab baru sebagai penjabat gubernur di Sulbar, ia akan bekerja sebaik mungkin dan memastikan semua tugas berjalan sebagaimana mestinya.

Ia menegaskan, kehadirannya di Sulbar karena ditugaskan Presiden melalui Mendagri untuk memastikan kepemimpinan di prpvinsi ini berjalan dengan baik.

“Terima kasih sambutannya, saya akan bekerja dengan baik dan mencoba bersama-sama dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah ini untuk melanjutkan hal-hal baik yang sudah di buat oleh para pemangku kebijakan di daerah ini,” sebut Akmal. (idr/ham)

  • Bagikan