Hari Bhayangkara ke-76, Ada Dooprize Ratusan Juta Rupiah, Ribuan Warga Padati Anjungan Manakarra

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca berama jajarannya mengikutijalan santai menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Mamuju, Minggu 19 Juni 2022. -- dok. humas polda sulbar --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Ribuan warga Kota Mamuju memadati kawasan Anjungan Pantai Manakarra, Minggu 19 Juni 2022. Di sana funbike, jalan santai, senam aerobik hingga pameran.

Semua agenda itu adalah rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polda Sulbar bersama Polresta Mamuju. Acara ini bertabur doorprize senilai ratusan juta rupiah ini berlangsung dengan sangat meriah. Ribuan warga memadati titik start jalan santai di depan Polresta Mamuju dan Anjungan Pantai Manakarra.

“Ada jalan santai, sepeda santai dan aerobik tadi, baksos juga kita laksanakan sekaligus pameran Kepolisian yang sudah berlangsung selama tiga hari, hari ini terakhir,” ungkap Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat diwawancarai di sela kegiatan tersebut.

Ia mengapresiasi antusiasme masyarakat yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan dan menyukseskan setiap rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara yang ke-76.

Ia memprediksi, peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai lebih dari 3.000 orang yang kemumgkinan disebabkan wabah pandemi covid beberapa tahun terakhir.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Sulbar yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, kita lihat bersama sekira 3.000 orang yang hadir mulai dari pagi hingga sekarang, semoga ini terus bergulir, sehingga masyarakat semakin aktif dan sehat,” tutup Kapolda Sulbar.

Tak tanggung-tanggung, doorprize kegiatan ini membagikan 5 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, 5 unit mesin cuci, 5 unit kulkas, 10 unit kompor gas, 20 unit televisi, 20 unit handphone dan 10 juicer. (*)

  • Bagikan